Monday, June 18, 2012

menyusun Surat lamaran pekerjaan


Kepada Yth,
Pimpinan
PT. Sumber Sejati
Jl. Gelora No. 53 Wonoasri
Madiun


Dengan hormat,

    Menanggapi informasi Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Januari 2012 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan

diri saya untuk posisi tersebut.

    Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf administrasi selama dua tahun di Laboratorium diagnostik Caruban. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

   
Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan
  1. Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae)
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir (D3 dilegalisir)
  3. Foto Copy Tanskrip Nilai dari Akademi (dilegalisir)
  4. Foto Copy KTP
  5. 2 Lembar foto terbaru  ukuran 4x6
  6. Foto Copy Sertifikat dari lembaga intansi Pelatihan

        Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara supaya saya dapat memperjelas kemampuan yang saya miliki saat ini. atas perhatiannya, saya sampaikan terimakasih


Hormat saya,



Wike Anggono

No comments:

Post a Comment