Friday, June 22, 2012

MENCARI UANG LEWAT DUNIA MAYA (INTERNET) DENGAN SANGAT MUDAH


kumpulan Situs Kontes Desain Logo 

$ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $
Kabar baik neh buat yang suka desain grafis, khususnya desain logo. Buat yang punya ide bagus plus kemampuan desain logo yang handal, bisa coba ikutan kontes desain logo di internet. Ada beberapa situs yang menggelar kontes desain logo, dan hadiahnya bisa berkisar antara $100 sampai $600 atau
sekitar 1 juta sampai 6 juta rupiah.


Beberapa situs di Internet menawarkan jasa penghubung antara desainer dan client dan mempertemukan keduanya dalam bentuk sebuah kontes desain. Teorinya sederhana, client (pemilik perusahaan) membuka sebuah projek untuk dibuatkan sebuah logo, setelah itu, beramai-ramai desainer memasukkan desain logo masing-masing. Tinggal berpulang kepada client untuk memilih logo mana yang ia sukai dan membayar desainer melalui situs tersebut.

Apa keuntungan bagi desainer maupun klien??

Keuntungan bagi desainer sudah jelas, desainer akan dibayar jika memenangkan kontes. dan keuntungan bagi client, akan ada banyak logo yang diupload oleh desainer sehingga akan semakin banyak alternatif logo untuk dipilih.

Berikut daftar situs-situs yang bisa dikunjungi untuk mengikuti kontes desain logo :

1. LogoTournament.com



2. 99design.com



3. logomyway.com



Sedikit tambahan, cukup banyak perusahaan yang berminat untuk dibuatkan logo melalui kontes logo semacam ini. Jadi, semakin banyak pula project yang terbuka untuk bisa diikuti desainer.

Gimana?? tertarik untuk mencoba?? :D

No comments:

Post a Comment